Friday 4 August 2017

Psar Forex Ea


Deskripsi Sar Parabolic adalah salah satu strategi perdagangan dasar yang paling populer. Ini menggunakan dua Parabolic Sar dengan periode yang berbeda untuk menentukan arah tren dan tingkat keluar. PSAR yang lambat menentukan kapan harus membeli atau menjual, dan PSAR yang lebih cepat menentukan tingkat keluar. Karena ini adalah permintaan yang sangat umum, banyak fitur standar telah disertakan. Sarung Parabolic yang dapat dikonfigurasi sepenuhnya (Langkah dan Maksimum) Bekerja untuk pialang ECNNon-ECN dan simbol 2-3-4-5 digit Stop Loss awal berbasis ATR (Default adalah ATR (30) 2.5) Trailer-Trailer Berbasis ATR opsional (Dinonaktifkan Secara default) Pengelolaan Uang (Resiko Default adalah 2) Opsional Sebagian Penutupan perdagangan yang menguntungkan Opsional Break-even perdagangan yang menguntungkan Perdagangan selalu ditutup pada sinyal yang berlawanan Jam perdagangan yang dapat dikonfigurasiParabolic SAR EA Saya sangat menyukai kode EA untuk SAR parabola. Saya sepertinya tidak bisa melakukannya bagaimana saya membayangkannya. Ini juga memasukkan terlalu banyak perdagangan, setelah mendapat sinyal pertama, atau sama sekali tidak masuk sama sekali, dan saya tidak bisa berhenti mengikuti parabola. Saya menggunakan pembangun EA gratis di web, dan tidak benar-benar tahu coding, jadi cant benar-benar memperbaikinya untuk melakukannya sesuai keinginan saya. Jadi mungkin seseorang disini bisa membantu. Pada dasarnya. Inilah yang saya butuhkan Saya butuh stop loss untuk menjadi Parabolic (dynamicmoving), dan TP disesuaikan dengan nilai apapun yang saya pilih. Jadi pada dasarnya posisi itu di tutup di TP iset kami, atau jika harganya tidak sampai di TP, maka harga akan turun saat harga menyentuh arah parabola dan perubahan. Jadi entri beli akan, begitu lilin menyentuh titik puncak, dan titik berubah ke bawah, kita masuk. Berhenti diatur di titik bawah yang baru. TP diatur ke nilai apapun yang kita pilih di awal. (15,20,30 dll whatev) Jual justru kebalikan dari beli. HAL UTAMA Hanya satu pesanan per sinyal Jadi contohnya. Katakanlah kita masuk membeli, dan TP dari sinyal beli itu telah diaktifkan dan sekarang rata. Tidak ada perdagangan baru yang akan diaktifkan sekarang, sampai crossover signaldot berikutnya untuk sebuah penjualan. Di sinilah saya memiliki masalah dengan saya, dan EA parabolik lainnya. Sepertinya begitu saya keluar mereka selalu ingin melakukan perdagangan baru. Tapi saya ingin itu menunggu sampai harga silang dot lagi, sebelum masuk yang baru. Aku mencoba Trendchasers satu, tapi tidak persis seperti yang kuinginkan. Itu hanya perdagangan pada salib saja. Saya ingin satu perdagangan. Dengan TP. Kemudian tunggu perdagangan berikutnya. Ada yang bisa membantu Apakah ini terlalu banyak untuk ditanyakan Thanks Hey. Hanya memuat EA Anda sekarang dan perhatikan bahwa TStop dapat disesuaikan Tapi tidak seharusnya. Karena harus berdasarkan nilai PSAR. Atau setidaknya itulah yang saya inginkan berdasarkannya. Saya juga ingin bisa bermain dengan nilai PSAR yang berbeda. Jadi saya kira apa yang saya katakan adalah bahwa satu-satunya pengaturan yang dapat dikonfigurasi oleh pengguna adalah TP, dan PSAR. Mudah-mudahan Anda bisa menerapkan perubahan ini ke EA jika tidak, ok. Saya mengerti bahwa hal-hal ini membutuhkan waktu, jadi saya tidak ingin mengharapkan semua hal diserahkan kepada saya. Tidak masalah, coincidende bahwa saya bermain dengan tes psar ketika saya melihat benang Anda. Ini hanya tweak kecil dari kode asli saya. BTW, Ea yang sebelumnya diposting tidak begitu benar. Selama akhir pekan, saya melihat itu tidak berjalan sesuai descripton Anda. Saya mengoreksinya dan akan mengirimnya ke sini nanti. Saya di kantor sekarang. Saya akan mengirimkannya saat saya kembali ke rumah. Sehubungan dengan ts dan sl, jika Anda tidak ingin menggunakannya, cukup letakkan nomor yang sangat besar. Misal: 1000 maka fungsinya masih ada tapi tidak akan pernah dipicu.

No comments:

Post a Comment