Tuesday 1 August 2017

Mesin Fotokopi Dagang Mt4 Jforex Python


Forex Trade Copier 2 alat terbaik untuk menyalin pesanan di MetaTrader 4. Siapa yang dapat menggunakan copier copier ini Copier Forex adalah solusi bagi trader individual atau manajer akun yang perlu mengeksekusi sinyal perdagangan dari sumber eksternal atau yang perlu mengelola beberapa akun MetaTrader 4 di waktu yang sama. Kami belum menawarkan EA suci lainnya, kami hanya menawarkan alat sederhana dan andal yang menyalin pesanan dari satu MT4 ke satu atau lebih MT4 lainnya. Jadi, jika Anda memiliki sumber sinyal Forex yang bagus dan ingin mengeksekusi sinyal ini di platform Anda, Anda ingin mengirim sinyal ke klien Anda, atau Anda hanya ingin mengelola beberapa akun, maka mesin fotokopi MetaTrader kami adalah yang Anda cari. Program ini juga bermanfaat bagi orang yang mengetahui sumber sinyal buruk dan ingin mendapatkan keuntungan dengan bantuan reverse copying. Fitur utama dari Copier Trading Forex: Setiap dukungan broker Dukungan jenis akun Sederhana untuk menginstal dan menggunakan Keandalan Manajemen lotrisk yang khusus Menyaring pesanan Mengatur pesanan yang disalin berdasarkan kriteria pengguna Reverse Copying Lifetime license, tidak ada pembayaran bulanan. Dukungan seumur hidup Dukungan Beberapa Sumber Dukungan Multiple Receiver Menyalin melalui Internet (Di Forex Remote Copier) Banyak fitur lainnya: lihat daftar lengkap di sini Apa yang pelanggan kami katakanForex Strategi Forum Kami menerima banyak pertanyaan tentang mesin fotokopi forex. Paling populer di antaranya: T. Saya menerima sinyal forex ke akun saya. Dapatkah saya menyalin sinyal ini ke akun lain Penyedia sinyal akan mengetahui tentang ini A. Ya, Anda dapat menyalin sinyal ke akun lain dan penyedia sinyal tidak akan tahu tentang ini. T. Dapatkah saya menyalin pesanan dari kontes perdagangan A. Ya, Anda bisa, jika Anda mengetahui kata kunci akun dan investor. Biasanya informasi ini tersedia di website. T. dapatkah saya menyalin pesanan, jika saya tahu password investor saja. A. Ya, bisa. T. Dapatkah saya menggabungkan perdagangan dari master account ke sub-akun dengan harga yang sama A. Ya, Anda bisa. T. Dapatkah saya menyalin perdagangan dari beberapa akun A. Ya, Anda bisa. T. Apakah Anda menawarkan mesin fotokopi MT4-MT MTG Saya ingin menyalin perdagangan dari kontes Metaquotes. A. Ya, kita lakukan. Q. dapatkah Anda memberi saya diskon A. Saya ingin memberi tahu Anda tentang mesin fotokopi dan diskon saat ini: 1. PowerTradeCopier (MT4-gtMT4, MT4-gtJForex (DukasCopy), Currenex MT4-gt, LMAX, Efek ADS, Fortex ( Marex), MIG Bank, CitiFX, SwissCode.) Multiterminal 3. Mesin fotokopi MT5-MT5 - akan tersedia 15 Jun 2013 Kami menawarkan 21 diskon nilai tinggi untuk mesin fotokopi kami. Jangan ragu untuk menghubungi kami: supportiticsoftware

No comments:

Post a Comment