Saturday 19 August 2017

Forex Spot Futures Arbitrase Trading


Arbitrase Terbaik Kemarin saya mengambil Video Penawaran pada waktu Saldo Perdagangan AS. Analisis video ini membuat saya memikirkan kemungkinan keuntungan arbitrase, semestinya Anda mendapat akun dengan Oanda (fxtrade. oanda) dan Broker (InteractiveBrokers atau MB Trading misalnya) di mana Anda dapat menukar CME (equivalentsrdc. cme: 443index. html ) Globex Futures. Seperti ditunjukkan pada tangkapan layar terlampir pukul 14:30:30 02:08: 02 Anda bisa membeli GBP untuk 1,9040 di Oanda dan menjual futures setara dengan 1,9052 di CME. Keuntungan 12 poin Situasi ini tidak berubah sampai pukul 14.30.08, sehingga Anda mendapat 6 detik untuk melakukan transaksi yang sesuai. Karena Anda bisa memahaminya dengan pasti, bahwa masa depan yang setara setelah beberapa waktu akan kembali insice Onadas menyebarkan perdagangan ini nampaknya menciptakan semacam keuntungan yang aman dengan selisih 12 poin - 7 poin spread - 2 poin komik 3 poin keuntungan arbitrase yang aman. Jika Anda bisa berdiri kemungkinan bergerak dan menunggu sampai Oandas menyebar dikurangi menjadi 2,5 poin maka keuntungan arbitrase bahkan akan tumbuh menjadi sekitar 8 poin. Sejauh ini pertimbangan saya. Jika ada orang yang memiliki pengalaman pracitcal dengan perdagangan semacam itu, penjelasan rinci akan menyenangkan. Perdagangan arbitrase, seperti dijelaskan di atas, akan bekerja paling baik jika bisa dieksekusi dalam satu akun saja. Dengan cara ini Anda bisa menghindari masalah bahwa satu sisi perdagangan dapat menghasilkan kerugian besar yang harus ditutupi oleh modal margin yang cukup sampai Anda dapat menutup kedua perdagangan dan membayar kerugian satu sisi dengan keuntungan yang lain. Perdagangan kedua belah pihak dalam satu akun broker dapat membebankan kerugian terhadap keuntungan dan tidak ada uang surplus yang diperlukan untuk menghindari margin call. Secara teknis broker MB Trading (disarankan oleh scott TTM) akan berada dalam posisi untuk menawarkan layanan ini karena Tradestation-nya menawarkan Future Trading dan Spot Trading. Tapi menguji versi demo tradestasinya yang bernama MBT Navigator nampaknya Anda tidak bisa menukar kedua belah pihak di akun yang sama. The Futures-Version dari stasiun perdagangan ini menghasilkan Rekening errormessage yang tidak diizinkan untuk forex. Lihat di bawah. Meskipun demikian, melakukan kedua belah pihak dengan broker yang sama meskipun Anda memerlukan akun yang berbeda harus memiliki keuntungan yang tidak memerlukan waktu berminggu-minggu tapi 1-2 hari hanya untuk membuat akun seimbang jika diperlukan. Mungkin Anda, scott, atau orang lain sudah mendapatkan pengalaman praktis apa yang mungkin terjadi dengan MB Trading atau broker lainnya. Anda memerlukan dua akun, itulah jawaban yang saya dapatkan dari MB Trading. Jadi, ambil keuntungan 12 pip yang aman yang dijelaskan di atas, di mana Anda bisa membeli GBP untuk 1.9040 di pasar Spot dan menjualnya pada saat bersamaan dengan 1.9052 dalam perdagangan berjangka tidak akan mudah. Setiap saran dari Anda bagaimana memanfaatkan situasi ini tanpa risiko bahwa pihak yang kehilangan akan mendapatkan margin call Bagaimana arbitrase dapat bekerja Terima kasih pip-gandalf untuk PM Anda bahwa Anda dapat memprogram sistem otomatis tidak masalah jika broker menawarkan tautan kutipan dan perdagangan otomatis Atau tidak dan terima kasih atas tawaran Anda untuk memprogram ide arbitrase saya. Jadi berikut adalah rincian sistem arbitrase yang Anda minta: A. Input Parameter Instrument 10 pips Futures Ask equivalent 2n. Jika short di Forex Buy Forex dan Sell Futures jika Forex Ask 10 pips Futures Tanya ekuivalen E2. Menutup Perdagangan di WaitMode1 Tutup kedua perdagangan jika Forex SpreadSpot - Futures Arbitrage Hi all. Ini adalah posting pertamaku. Its agak panjang, tapi saya tidak tahu bagaimana memecahnya di posting yang lebih kecil, jadi mohon bersabar. - Saya telah banyak membaca tentang peluang arbitrase potensial dan menemukan ini: Harga spot EURUSD: 1.3265 (Broker Forex) EURUSD berjangka harga: 1.3235 (CMEGROUP) (untuk menyelesaikan pada bulan Maret 2009) Ada selisih harga 30 pips. Seharusnya, kedua harga tersebut konvergen pada saat penyelesaian kontrak berjangka. Jadi jika saya menarik EURUSD dengan broker manapun, dan memperpanjang kontrak berjangka EURUSD di CMEGROUP, ketika harga bertemu pada saat penyelesaian, saya akan menjaring selisih 30 pips untuk mendapatkan keuntungan. Diskon untuk spread broker itu kira-kira 25 pips. Salah satu masalah kuantum yang saya lihat adalah tingkat rollover. Dengan asumsi saya memulai perdagangan hari ini dan membiarkan posisi dibuka sampai bulan Maret, saya rasa TIDAK harus membayar tingkat rollover pada salah satu posisi. Namun pada akhir semester, biaya dan pendapatan rollover harus saling membatalkan karena saya memiliki dua posisi berlawanan pada mata uang yang sama. Kanan Juga, selain tingkat rollover, masalah lain yang saya lihat adalah margin call. Katakan harga spot bergerak ke 1,3275. Itu kerugian 10 pip pada posisi short. Dengan asumsi spread antara spot dan futures contract tetap sama, harga futures harus bergerak naik 10 pips ke 1.3245, yang akan membuat saya mendapatkan keuntungan 10 pip, mengimbangi kerugian pada posisi short. NAMUN, karena posisi berjalan pada akun yang berbeda, jika pasar bergerak dengan tidak baik (berbicara tentang ayunan liar 3 bulan), salah satu posisi mungkin memerlukan tambahan dana dari kantong saya sendiri (yang harus dipulihkan dari pendapatan posisi lain ) Bahkan dengan kemunduran ini, sepertinya ini terlalu bagus untuk menjadi kenyataan menurut saya. Secara keseluruhan, pengembalian sekitar 10 pada 3 bulan (1.000 deposit per setiap akun dengan leverage 100: 1 pada dasarnya berarti menempatkan pada tahun 2000 untuk keuntungan 200). 3 kembali bulanan sebenarnya lumayan bagus. Ini bisa mengubah Anda 12.000 menjadi 500.000 hanya dalam 10 tahun. Yang tidak seburuk menurut saya. Apa yang saya hilang Theres harus menjadi sesuatu Im menghadap ke sini. Apakah ada orang di sini pernah mempertimbangkan atau benar-benar melakukan jenis perdagangan Apa yang tersembunyi dari tangkapan Im? Originally posted by davidsk5 Satu spread yang perlu dipertimbangkan dengan fX adalah menjual EFT untuk mata uang dan membeli spot. Contoh: menjual fxa (etf untuk Aud) dan membeli Aud. Mereka mengimbangi, tidak pernah berakhir, dan Anda tertarik pada keduanya. Aud saat ini sekitar 3-4 dan saldo jual Anda membayar bunga dengan beberapa broker. Jadi, Anda menjual 100 k FXA dan membeli 100k AUD. Saya belum menukarnya, tapi bisa jadi arb besar, apalagi kalau mendapat leverage dari broker anda. Saya di Amerika Serikat, jadi di sanalah saya membuat nasehat. Saya kira Anda berbicara tentang membeli ETF dan shorting AUDUSD. Jika demikian, Anda tidak menerima kedua sisi. Anda benar-benar membayar di singkat. John Forman, PhD Penulis - FAQ Perdagangan. Essentials of Trading

No comments:

Post a Comment